Jumat, 31 Desember 2010

Eksperimen 1 : Nata De Coco with White Rice Ice



Hummm.....muter otakkk....pengen ikutan lomba resep yang di sponsorin sama Wong Coco Nata De Coco dan Tabloid Saji...
Pengennya sih bikin beberapa resep...tapi ga tau deh, keburu ato ngga...pokoke, menang ga menang yang penting saya masak,hehehe....
Untuk eksperimen kali ini, saya pake bahan-bahan yang gampang banget di dapet tapiiii tetep sehaaat bagi badan,hehehhehe....Enak banget di minum di kala panas-panas, kecapean...langsung berasa segeeeerrrr....


Kalo mau tau resepnya...ya nanti coba liat leaflet edisi puasa 2011 Wong Coco...hahahahah...ngayal jadi pemenang nehhh....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar