Senin, 18 April 2011

Es Krim Instant


Belum bisa bikin es krim sendiri, saya beli aja es krim instant! hehehehehe.....Saya beli merek Haan rasa coklat...gampang deh, cuma di mixer tinggi selama 5 menit,1x, tunggu 8 jam, jadi deeeeh :):)
Disini saya kasih topping coklat parut setelah selesai di mixer, biar mirip choco chips gitu dewh...

Saya paling cinta rasa coklat, sedikit tau, mana rasa coklat yang enak dan mana yang gag enak...nah merek Haan ini termasuk yang enak...rasa coklatnya rich banget, lekker deh...

Berhubung saya punya selai Oma Anna, saya kasih deh topping di atasnya....sumpah deh! enakkk banget!!! coklat emang temen yang sempurna ketemu sama jeruk, apalagi banyak irisan kulit jeruknya...sampe-sampe saya bersendawa aja masih berasa jeruknya...hehehehhe...Coklat dark ketemu orange light yang segaar...nyummeh..

2 komentar:

  1. Wah saya jadi inget pengalaman bikin es krim sendiri, entah karena komposisinya terlalu encer atau kocokannya kurang ngeblend (karena ga pake mixer, pake tangan doang) alhasil ga bisa beku.

    Setelah itu belum pernah bikin lagi hingga sekarang. Tapi abis baja review ini jadi tertarik bikin lagi.

    BalasHapus
  2. waduh pegel atuh pake tangan.....kira2 kalo pake blender bisa ga ya??hehe...

    BalasHapus