Minggu, 29 Maret 2015

Ikutan Tren Young Living Essential Oil

Yang namanya anak sakit, apapun diburu yah....nah saya sudah usaha semua deh ketika mas Dhanu batpil...sampai makanan pun diatur, karena dia punya alergi...
Kata temen kantor saya, ada minyak esensial yang dipercaya menyembuhkan ga usah pake obat2an dokter...Akhirnya saya browsing dan berguru di jagat maya hihi...

Sebenernya sih, ini untuk RUM ya...kalo makin parah ya tetep harus ke dokter lah...Dilalah pas banget di mommiesdaily ada artikel tentang Young Living.. terus saya contact sellernya momsloveoils terus nanya2 dulu...sempet galau sih mau milih yang mana tapi budget terbatasssssssssssss....akhirnya saya beli :
1. Thieves
    Dengan harapan sesuai dengan khasiatnya yaitu untuk menjaga imunitas badan
2. Lavender
    Dengan harapan mas Dhanu bobonya nyenyak


2 produk ini saya barengi tentunya dengan obat dokter, karena batpil mas Dhanu bener2 parah...sebenernya juga saya agak pesimis sih dengan khasiat dan testimoni orang2 di blognya...masa sih khasiatnya keren banget gitu???? bingung deh....
saat saya coba aplikasikan Thieves secara rutin...memang imunitas mas Dhanu semakin oke...dan saya akhirnya selalu aplikasikan saat orang2 sekitar Mas Dhanu udah mulai batpil...nah saya gatau juga nih apa karena sugesti juga ya? hihiih tapi sugesti itu juga menyembuhkan lohh
Btw, wangi Thieves enak...secara saya suka wangi rempah2 yah...dan kalau bisa saya asosiasikan,wangi Thieves itu mirip2 wangi bumbu kue spekuk,hehe

Untuk lavender...saya kan berharap mas Dhanu bobonya nyenyak...ealah ga mempan euy...bingung deh saya...dia mah tetep aktiffff banget...yowis next time di coba lagi deh hihi...

Next target saya, beli Myrtle atau RC...

Tips nih dari para ibu2 di dunia maya, cara mengencerkan Thieves (saya ga berani aplikasiin dimana2 selain di telapak kaki doang) :
1. Untuk dewasa -> 1 tetes thieves : 5 tetes vegetable oil
2. Untuk balita -> 1 tetes thieves : 1 sdt vegetable oil

Nah untuk lavender (tetep di telapak kaki) :
1. Untuk balita -> 1 tetes lavender langsung aplikasikan
2. Tapi kata momsloveoils lebih amannya, untuk balita -> 1 tetes thieves : 1 sdt vegetable oil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar