Jumat, 03 April 2015

Tertampar kedua kalinya...


  1. Ngobrol n curhat dengan sahabat yang sudah resign dari kantornya dan sekarang jadi SAHM...ngurus anak,ngurus rumah....yg bikin saya tertampar,dia bisa hidup dengan hemat meski sesekali jajan di luar sihhh...dan yang bikin WOW banget adalah(slain jago jadi irt ya)adalah kemampuannya mengelola finansial,punya banyak investasi dannn udah punya tabungan haji....jd ketampar....saya sering banget jajan diluar...padahal kalo di itung2 bisa tuh nambahin untuk investasi dan bikin tabungan haji....thx dear...u saved my life
  2. Lagi nginep dirumah mertua....denger ada anak kecil bilang 'kakak tua' saya kira itu mas dhanu....gataunya ada pemulung...seorang ibu yang bawa dua anak kecilnya ikut mulung di tempat sampah...oprek2 sisa makanan dan barang yang bisa dibawa...oke,sebut saya mellow....dulu saya cuek liat beginian...waktu masih gadis..tapi setelah memiliki anak...rasa motherhood ini timbul dengan sendirinya....back to topic,anaknya  umurnya mungkin seumuran anak sd dan satu lagu mungkin umur 4th yang sedang digendong...setelah saya berikan sesuatu ke ibu tersebut dan pulang kerumah..mata saya berkaca-kaca,saya nangis....ini tamparan kedua bagi saya....semoga saya bisa menjadi orang uang lebih baik lagi,lebih bijaksana dan pastinya bisa membantu orang-orang yang kesusahan...dalam hal ini anak-anak dan ibu-ibu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar