Kamis, 19 Maret 2015

Salon, Dulu diBenci Sekarang diPuja

Dulu saya termasuk yang paling ogahhhhh ke salon, kalo ngga perlu-perlu amat....tau dong, ngapain ke salon? Cuman gunting rambut doang...dan itu juga selalu di temani oleh ibu saya, hahahaha.....gak pede kalo ibu saya ngga nganterin dan nemenin...
Karena saya menganggap, salon itu eksklusif...sedangkan saya mah apah akanggg...lusuh,gak kece,ga modis, dst....jadi di otak saya tuh dulu, salon itu tempatnya orang-orang yang rapi jali...orang yang lusuh ga akan dianggap deh....jadinya saya bawa ibu saya supaya saya dianggap,hahahah..cemen
So, saya ke salon bisa diitung pake jari, paling 2 tahun sekali....apa kabar creambath? Boro-boro tau begituan,wkwkwkwkwk....
Saya mengenal creambath itu saat kuliah, berteman dengan cewe-cewe yang suka melakukan perawatan...itu juga mereka maksimal creambath sih atau nge trim rambut...tapi bagi saya itu udah wow kereen bangetttt....
Tapi tetep ya...saya melakukan creambath Cuma saat bersama teman-teman saya itu...dan itu jaraaaaaaang banget,hahahahha...

Saya mulai rutin creambath saat setelah lulus kerja, saat kerja di swasta kan tekanannya gila-gilaan tuh...yaudah...saya mulai pede rikues creambath,dan sendirian pula...ealah enak banget ya ternyata...jadi udah deeeh....saya mulai pede ke salon dan intensitasnya mulai sering,selain gunting rambut, yaitu creambath setiap bulan..

Karena alasan pribadi,cieeeeh....saya pindah dari sektor swasta ke sektor Pemda, gaji sempat berkurang banyak,hahahahaha....walhasil acara rutin bulanan saya creambath-an di salon di pangkasssss....jadinya saya creambath-an dirumah aja....emang sih lebih masuk budget,tapi sensasi pijatannya ga dapet bang!gimana saya mau merem melek wong tangan saya sibuk mijitin kepala sendiri,hahahahaha....eh tapi ga segitu menyedihkan sih, gaji saya merangkak naik kok pelan-pelan...tapi ya tetep bedalah kalo dibandingin sama swasta..hihihihi...


Nah, terus saya pindah lagi ke sektor negara, gaji saya dipangkas lagi deeeh dari sebelumnya di sektor Pemda...jadinya acara creambathan dirumah saya cut...hahahah,sepertinya acara memanjakan diri sendiri berbanding lurus dengan gaji yahh...pelan padat merayap seperti siput tapi pasti, gaji saya merangkak naik, dan saya mulai menyapa lagi dunia salon yang sudaaaaah lamaaaaa saya tinggalkan (untuk urusan memanjakan diri), selain creambath saya mulai merambah lulur....haduuuuh ternyata luluran enak banget yaaaa...coba dari dulu kenal ama yang beginian yah,hihihiihhi....terus saya juga nyobain refleksi kaki...ampuuun enak banget....jadi sampai dengan sekarang, treatment yang saya lakonin di salon itu selain gunting rambut adalah : creambath, lulur dan refleksiiii...ahahah, gak keren banget yak cuman gitu doang tapi bangga :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar