Minggu, 29 Maret 2015

Berburu Resep Untuk Balita Alergi

Khusus untuk halaman ini, saya akan listing makanan-makanan yang akan saya buat untuk Mas Dhanu dan pastinya bergizi...cumaan waktunya kapan yaaak huhu...semangkaaa!!!

Saya juga mau mulai ikutin website yang non dairy seperti ini :

  1. Glutenfree girl
  2. Learningtoeatallergyfree


Berikut resep-resep yang kalo sempet buat, akan saya posting yaaa hehew ..btw sebenernya makanan tradisional Indonesia tuh semuanya non dairy lohhh....nabati semua, cuman kan rada serem ya kalo beli di sembarang tempat,takutnya ditambahin borax,pewarna tekstil dst....

Oh ya, saya ni rada belom berani kasih santan ke Mas Dhanu...nah dari resep yang saya baca dibawah ini, ada loh yang pake rice milk...a.k.a air tajin, dengan metode yang berbeda yaitu nasi dicampur air trus di blender...bener2 mencerahkan deh ....


  1. Puding pepaya saus jeruk
  2. Agar-agar isi blewah
  3. Biskuit sereal
  4. Apem beras
  5. Katiri mandi
  6. Puding lapis ubi ungu
  7. Bolu kukus tepung beras
  8. Nagasari
  9. Ketimus
  10. Biji salak
  11. Serabi pandan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar