Rabu, 18 Maret 2015

Rambut ohh Rambut

Sebenernya sih kalo ditanya suka model rambut yang seperti apa...saya paling suka short hair alias pixie!! Kenapa ??  

Jadi...bermula saat saya masih SMP...rambut saya panjaaang banget,terus entah kenapa tiba2 kepengen banget potong pendek ala Demi Moore film Ghost itu...(eh tapi ini saat demam potongan Demi Moore udah lewat yakk) dan ternyata kepala entenggg banget...saya nyaman banget deh....
Gambar dari www.elle.com
Tapi karena tekstur rambut saya cocoknya untuk rambut panjang, tebal, kasar...maka bentuknya seperti rambut jamur atau bonggol jagung...hahahahha...tapi saya sih pede-pede ajalah..
Nippon yang sebelah kiri,gambar dari www.jaditahu.com

 Tapi orang tua saya ngga suka, terutama bapak saya, kliatan kaya laki-laki banget, karena rambut saya juga di skin dalem juga (waktu itu belum nge trend rambut cewe cepak plus skin head pula) dan selalu pake baju model androgini...yowis saya panjangin lah tu rambut...tapi keinginan rambut pendek tuh seolah berulang setiap 3 -4tahun sekali....karena di akhir SMA saya potong pendek juga, kali ini model Natalie Imbruglia...dan kali ini rambut tebal saya jinak dengan model si Natalie ini....

Akhir kuliah, saya stres menghadapi tugas akhir....akhirnya saya potong model ala-ala Jepang,ngambil modelnya dari majalah Jepang....ealah yang ini salah potong kayanya hahahahahha...yang ada rambut saya modelnya Tau Ming Se...yowis deh sempet jadi bahan ceng-an...tapi karena saya lagi stres ya udah saya cuek aja...it will grow back, i’m sure..:D

Keinginan rambut pendek tetap ada...tapi Bapak saya udah ultimatum saya,no more short hair!! Nanti kamu ga dapet pacar....Hummm, dia ga tau aja, mau rambut panjang ato pendek saya tetep laku...wkwkwk..
Akhirnya sampai dengan saya punya Mas Dhanu, saya masih berambut panjang, kadang2 nge bob sih...tapi kebanyakan rambut panjang....Sebenernya nih, karena rambut pendek jugalah yang mempertemukan saya dengan pacar (suami sekarang) saya...karena dia ngeliat foto masa lalu saya (suami itu adalah temen SMP saya, cuman saya gak ngehh karena dulu dia gendut sekarang dia ganteng wkwkwk)..tapi pacar ngga ngebolehin lagi saya berambut pendek...gatau deh, takut ketauan kaya cowo pacaran sama cowo kali ya....
Akhirnya atas seizin suami, saya rikues rambut pendek...gakuat  euy karena sibuk ngejar bocah 1.5 tahun yang aktif,suka ngejambak en minta nenen melulu...dan boleh...aseeek....
Brosing-punya brosing, saya jatuh cinta pada model rambut seperti ini..


Tapiii....mengingat bodi udah ngga kaya dulu (bayangan saya...rambut pendek itu keren banget kalo bodinya kurus...ga akan keren kalo bodinya udah kaya emak2 gini), dan muka rada chubby...so saya harus melepas jauh2 potongan rambut pixie...hikssssss.....

Dan jatuhlah saya pada model rambut gabungan seperti ini...

Hasilnya, seperti polwan sodara-sodara...it will grow back, i’m sure....tapi keinginan ber-pixie ria tetep ada....oh bodiku...kembalilah dirimu ke timbangan 58kg...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar