Senin, 16 Maret 2015

Affirmasi Positif

Kemarin di kantor ada pelatihan yang di lakukan oleh Tom Mc Ifle...

Selain bermanfaat untuk pekerjaan....saya ingin menerapkan affirmasi positif ini ke dalam kehidupan saya, semoga BISA!! hehehehe...

Jadi, ceritanya, affirmasi positif ini adalah menulis hal-hal yang ingin kita raih (mirip-mirip dengan konsultan pelatihan lainnya yang berkata kalau kamu punya impian, tulislah!) plus kita harus mengatakannnya out loud setiap hari, kalo bisa di pagi hari...affirmasi positif ini untuk mengaktifkan saraf pada otak belakang kita sehingga kita dapat mewujudkan hal tersebut...mirip2 dengan falsafah Prof. Yohanes Surya yaitu mestakung (semesta mendukung)...

Eh....tapi ini bener loh setelah saya pikir2....meskipun dulu saya ngga pake teorinya Tom Mc Ifle dan Prof. Yohanes Surya, contohnya :
1. Saat saya di diskriminasikan waktu SMA sama dosen Fisika saya...dia menganggap saya bodoh dan paling banter bisa masuk IPS atau Bahasa...sedangkan saya cita-citanya pengin jadi arsitek...ealah saya bisa tuh masuk IPA dan jurusan arsitektur (meskipun sekarang udah murtad jadi arsitek..haha) dannn guru saya hanya bisa terbengong-bengong
2. Saat saya stress sekolah di (adalah sekolah s2 negri jakarta) dengan nilai distribusi normalnya....sinting-sinting penilaiannya...alhamdulilah saya akhirnya bisa lulus dari situ
3. Saya niat merit umur 30th eh beneran, jadi juga merit tapi diumur 29tahun hahahahah...diskon 1 tahun
4. Saat saya capek bekerja di sektor swasta....alhamdulillah keterima di sektor bukan swasta
5.Saat saya dan suami berusaha memiliki buah hati...alhamdulillah akhirnya diberikan kepercayaan

Bener kan??? Tapi itu semua pake usaha dan DOA pastinya...

Jadi, saya mau praktekin pake teorinya Tom Mc Ifle dan tentunya pake usaha plus DOA...semoga tercapai ya...amiiiin :

1. Saya adalah ibu yang baik
2. Saya memiliki anak yang sholeh,cerdas dan sukses
3. Saya adalah istri yang baik&shalihah
4. Saya memiliki yayasan yatim piatu
5. Saya adalah investor properti

Bismillah...amiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar