Minggu, 21 Oktober 2012

Oleh-Oleh dari Lombok

1. Dodol Rumput Laut


Gimana bentuk dan rasanya yah???karena setau saya rumput laut itu seperti agar2 dan bening....Ketika saya lihat bentuknya, kotak panjang dan ada lapisan kertas tipis yang menempel...seperti permen susu Rabbit itu lohh kalo ga salah...dan kertas tipis itu bisa di makan kok...Saat saya mencobanya, rasanya beda dengan dodol biasa...lebih terasa seperti agar2 atau jelly padat...ketika saya liat kardus komposisi bahan2nya, wah ini mah emang agar2 padat kaliiii.....karena ada rumput laut, essens dan gula...dari sisi rasanya sih biasa aja, karena essensnya ga terlalu kuat ...tapi lumayanlah buat oleh2...menurut saya sih sebaiknya jangan dibilang dodol yah,usul saya sih jelly ato kue agar2, dst..karena kalo dodol ekspektasi orang udah beda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar