Rabu, 21 September 2016

Its All Bout Steak

Sering banget hibernasi ya...yowis mau di kencengin lagi deh nulis blognya plus ini juga tersadar setelah ada seorang ibu yang japri ke saya .. setelah ngobrol2 di WA, dia tahu bahwa saya pemilik blog meinekuechemrsp, karena ga sengaja baca salah satu artikel saya tentang PG dan ternyata anaknya sekelas ama mas Dhanu.. say Hi to bunda Cessa J ..wiiw hebat lohh, karena saya sangat merahasiakan blog saya ...gak deh, di IG jg buat dengan nama ini, haduh ketauan dong ya sm temen2 di IG tentang blog ini haha.. ga lahhh hanya beberapa aja yg tau J

Salah salah satu makanan kesukaan saya adalah steak...bahkan pernah main tebak2an sama teman saya, apa makanan kesukaan saya, dan dia menjawab steak...haha, ini gara2 sering makan siang sama dia dan sayaaa selalu rikues ke tempat steak :D
Disini saya hanya review steak yang terjangkau oleh saya...steak harga 150rb kebawah haha...

  1. Steak Berkuah - Pertama kali kenal dengan steak, dari uwa saya...dia bikin sendiri, steak berkuah...yang resepnya ada di sini nihhh....jadi setiap perayaan apapun pasti makanannya resep itu dehhh...tapi rada bosen juga dong yah, makan steak berkuah terus...
  2. Abuba - Kemudian pas jaman SMP kan saya langganan majalah gadis, ketauan deh angkatan berapa...nah disitu ada review tentang steak abuba yang di cipete...saya ajaklah ade dan ortu kesana, ortu sangat sukaaa banget sama steaknya...apalagi ownernya (meskipun ga pernah ketemu ownernya) tu satu ras dengan ibu saya, sunda majalengka J Jadi semenjak itu, setiap ultah salah satu anggota keluarga, pasti cuzz ke Abuba :D ...Sekarang Abuba bisnisnya makin moncer ya...kaget aja pas ke cipete uda beda gitu tempatnya...dulu mah tempatnya kaya rumah gitu, dagingnya gedeee banget, dan selalu bau asep...jadi jangan pernah kesitu kalo abis keramas haha karena balik kerumah bakal keramasan lagi... Eits tapi antriannya itu dari dulu...ampuuuuuun rame banget....yang kesitu juga keren2, pada bawa keluarga, tempat yang oke untuk rame2 deh...Yang saya suka, adalah bumbu barbeque nya yang meresap di dagingnya dan tumisan sayurnya, plus potato wedgesnya yang bikin sendiri. Pernahkan saya bawa mantan2 saya kesini ? ngga...haha...karena tempat ini adalah tempat suci saya.. btw tante2 saya juga sekarang senenggg bgt kalo ada acara ke abuba melulu,, dalam hatiku, waaah kemana ajeee...ik udah dari smp lohhh :D:D
Abuba ini menurut saya sangat well segmented...terlihat dia ingin menjangkau keluarga ya dan sering ngadain banyak promo!!! Pantengin makanya IG mereka... terlihat abuba ini bertumbuh, selain dandanan tapi juga tambahan menu drink, dessert dan makanannya
  1. Waroeng Steak and Shake – Nah kalo duit rada tipis, saya kesini...untuk soal rasa hmm...standar bgt, ga bisa disamain sama abuba hehe...
  2. Fiesta Steak – Karena abuba jauh, hanya di cipete, saya suka ke sini ...nah mirip dengan poin 3, pake hotplate dan saus nya yang mirip juga dengan poin no 3 hanya saja daging lebih berisi yaaah
  3. Steak 21 – Nah sebelum abuba buka deket kantor, sya seneng banget kesini...ini cinta kedua saya deh setelah abuba hehe... pake hotplate, dagingnya ngga terlalu tebal tp kenyang kok
  4. Holycow – Nah ini cinta mati saya hahahahahahahahaha.....masa sempet loh tiap bulan saya kesini, haduh jebol aja ni kantong...dan saya seringnya makan sendiri, menikmati setiap irisan dagingnya yang lembut, biarin deh orang bilang saya ga punya teman...teman saya hanya steak haha hiperlobaa eh hiperbola...Bedanya dengan abuba, abuba itu di bakar dengan saos bbq, kalo holycow dia sepertinya pakai bumbu rendaman powder gitu ya... seperti pake cabe bubuk, trus ada daun rosemary gt kl ga salah...dan yg nammpol saos jamurnya yg putih itu ...haduuuuuuuu, cuman ya harganya mihil.... yg paling murah untuk steak ya buddys steak, dan saya selalu pesan itu hehe. Holycow ini menurut saya segmennya lebih tinggi dari abuba, high  class dengan jarang ngadain promo2 (yap saya manusia promo), lebih ke eksekutif muda,temen hangout gituuuu dehhh....(sok2 jadi reviewer marketing yak, shut up and just eattt!) dessertnya ga ada lagi setelah heboh tragedi cicak itu, minumannya pun standar


Ngomongin bginian jadi laper ditengah saya sedang puasa haha..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar