Kamis, 04 Februari 2016

Akupuntur Langsing Tante Zizi

Saya sudah akrab dengan akupuntur semenjak SMP, jadi dulu tuh ikut2an sepupu ajah sih...untuk kesehatan, di tangan dan di kaki jarum2nya di tusukin...dan itu dengan Tante Zizi, biasanya datang kerumah...nah, untuk kesuburan saya juga pakai akupuntur, tapi Dr. Melya itu ngga menerima akupuntur kecantikan haha...hanya untuk kesehatan aja, jadi jangan harap minta akupuntur cantik atau langsing yang ada nanti di jutekin sama dokternya...

Kemudian, ibu saya yang berusia 60an, ketemu lagi lah dengan Tante Zizi, dan selama 3 bulan, saya melihat perubahan wajah ibu saya...semakin segar,kinclong dan putih...saya aja yang tinggal satu rumah ngeliat perbedaannya apalagi orang luar...sampe orang luar nanya, ‘ibu operasi ya’, ibu tarik benang ya’ ‘ibu botox ya’ hihihihihihii...ibu saya itu tekadnya bulat, dia tiap minggu selalu akupuntur kecantikan wajah dan menjauhi pantangan yang diberikan Tante Zizi.

Nah karena resolusi 2016, saya pun ke Tante Zizi, okelah, tempatnya standar, seperti di Mediko lah, jadi jangan harap seperti akupuntur di rumah2 sakit yah...sayapun ambil paket langsing 3 bulan dan menjauhi pantangannya...contoh pantangan seperti apa ? kurangi makan minyak, berlemak, dietlah pokoknya dan coba makan sup pembakar lemak (fyi saaya Cuma sanggup 7 hari sup pembakar lemak, tapi lumayan berkurang drastis, ditambah olahraga yaa) kalo diatas jam 6 sore ga usah makan lagi,ganti dengan ngemil buah aja...nah saya di akupuntur kaki, perut,tangan,kuping dan mulut...kemudian di beri aliran listrik selama 30menit, khusus untuk kuping itu pake jarum yang seperti tensoplast dan tetap bertengger di kuping selama 1 minggu ...Tante Zizi bilang, akupuntur itu harus dibarengi olahrga dan diet, supaya maksimal...

Nah saya udah minggu ke 3 nih dan berat badan saya total berkurang jadi 8 kg...dari 77 kg ke 69 kg, alhamdulillah....sekarang setiap hari saya olahraga dan jadi freak banget deh olahrganya haha...

Ohya, mau update dikit, untuk bulan ke2 saya untuk beberapa area, jarumnya dikasih yang panjang....pantesaaaan berasa sakit dikit dibanding kemaren2....


Semangat langsing dan sehat menuju 55  -  58 kg!!!

3 komentar:

  1. Hi Meinekyeche,
    Ikut tertarik akupunctur tante Lizi. Berhasil kah programnya? Kira2 brp ya harga treatmentnya, dan brp no. Kontaknya. Thanks for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah berhasil,tapi dirimu harus diet ketaaat...selain akupuntur, ak diet ngikutin arahan tante zizi, aku juga olahraga tiap hari selama 1 jam (3bulan full)..ini aku kasih no HP nya 081908288344...akupuntur tanpa diet dan olahraga ga akan keliatan hasilnya :) semangatt, btw saya sudah turun 15 kg

      Hapus
  2. Maaaf mau tanya nih alamatnya tante Zizi dimana ya? Trims

    BalasHapus