Rabu, 17 Desember 2014

Susu Nabati Non Dairy

Karena anak saya alergi susu sapi dan turunannya...maka saya pun harus berdiet tidak menyentuh itu...meski sesekali bandel sih makan hehehehehhee...
Nah saya mau share, susu apa saya yang saya konsumsi dan rasanya ngga kalah enak dari susu sapi..dan pastinya ngga bikin perut kembung!!

1. Vsoy Multi Grain
Susu ini sehat banget dah!!! kandungannya banyak, sehat...udah gitu kentel banget kaya susu sapi n gurih abizzz...cuman ya itu so pricey....yang udah coba susu ini pasti ketagihan berattt...dan cuman ada kemasan beling


2. Vsoy Original
Nah ini ada yang kemasan 1 liter...yang bikin enak adalah dia mencampur susu soya dengan barley jadi rasanya gimanaa gitu....tau kan rasa bear brand yang pake malt...nah kaya gitu deh ehehehhe...


3. Rice Milk
Ga ada rice milk seenak brand ini......mehong juga nihhh


4. Almond Milk
Baru cobain yang raw...dan belinya di Joymilk...lebih murah dibanding punyanya Gwen Winarno hehe...dannn emang bener rasanya enakkk...kacang2 gitu plus kentel...

5. Susu Kacang Hijau
Merk yang Minangkabau....awalnya beli karena dia jual di RSIA Tambak...pas nelpon,eh dia bisa kirim...Rasa kacang hijaunya tidak terlalu terasa..yang terasa justru wangi pandannya...enakkkkk...dan homemade...tapi rada encer sih...

6. Merk Soyfresh
Rasa coklatnya nampol banget...serasa minum ultra coklat...yang rasa malt nya juga uenakk...adanya sih di Indomaret, Giant gitu..gambar diambil dari websitenya yahh

1 komentar:

  1. Vsoy ada yg kemasan karton kok, ga cuma botol beling aja ;)

    BalasHapus