Selasa, 02 Desember 2014

Online shop Emaknya...

Kemaren kan dah posting online shop buat mas Dhanu, nah sekarang buat emaknya, kira-kira apa yaaa?hahahaha...kliatan dehhh saya seringnya blanja apaan..

1. Groupon.co.id
Ini website diskonan segala macem,,,,,buka website ini udah kaya buka detik.com, harus setiap hari hahahahahahaha....yang saya beli aapa? mulai dari kupon makanan, kupon kue/snack, jam tangan, boneka anak, spa/salon, totok perut (yap totok perut wakakakak..eh it works lohh...kamaratih ya jangan lupaa), senang lah disini...konfirmasi pembayaran juga gampang, barang jg datengnya oke...no complain lah buat website ini,.website ini terupdate setiap pagi...tapi sabtu minggu dia ga update

2. id.ensogo.com
Kadang kalo ga ada barang di groupon, saya kesini...dulu namanya livingsocial...nah yang nyebelin, konfirmasi pembayarannya susah, ga bs di upload...akhirnya saya selalu confirm leewat email atau lewat CS, ihh lama betuuuuuuuul....kezelllll....

3. qoo100.co.id
Barangnya murah2...konfirmasi pembayarannya gampang...nah pengirimannya lamaaaaaaa...semingguan lebihhhh

4. Berrybenka.com
Aduhhh barang2nya lucu2...sayang saya gendut setelah lahiran, belom bisa kempesin badan hahahahaha....jadi paling bisanya beli buat kado temen doang...udah gitu kalo musim diskon bikin pening kepala wakakakakak....konfirmasi pembayaran gampang, pengiriman cepet..top deh

5. Hijabenka.com
No complaint lah...nih kayanya sodaraan sama berrybenka.com, karena user idnya bisa dipake untuk 2 website ini

6.luxola.co.id
Beli ini pas lagi ada diskon 30% n free ongkir kalo beli diatas 100ribu...pas banget saya lagi cari nyx hehehe...semuanya puas kecuali pengirimannya lama, 3-4hari

7.mylovelysister.com
nah ini olshop pecinta makeup korea!!harganya mahal2 sih....tp bagus2...dan mereka punya blog tutorial/rekomendasi makeup..tapi sekali lagi yg di rekomendasiin mahal2 hahahaha...websitenya ga punya konfirmasi pembayaran, jd harus sms kalo abis transfer..pengiriman cepet dann dikasi free sample kadang2 ehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar