Senin, 18 Januari 2016

Senam Body Performance di Studio Primadona

Menyambut Resolusi 2016, maka saya berniat kurus...niat juga harus dibarengi dengan action...oleh karena itu, saya buat 3 strategi, olahraga, diet dan akupuntur....kenapa harus 3 action? Karena saya mencoba salah satu dari 3 strategi itu dan tidak berhasil euy...Untuk olahraga, saya mencari tempat gym ataopun tempat senam supaya termotivasi...oya, saya banyak semedi loh haha sebelum akhirnya menjatuhkan keputusan pada Senam Body Performace..

Jadi dulu mikirnya mau pilates dan atau zumba...pilates karena dia yoga tapi fokus ke core badan gitu, zumba karena dia terbukti cepet nurunin berat badan...nah setelah cari2 daerah tebet, ada sih yang fokus ke pilates aja tapi mahalll dan waktunya ga pas sama jam pulang kantor saya...zumba juga ada tapi juga waktunya ga pas sama jam pulang kantor saya....yang paling sesuai adalah Studio Primadona...dia ada jam 7 pagi dan ada jam setengah 7 malem, naaah sesuai banget...kemudian saya brosing dong ya, karena senam di studio ini kan udah di patenkan, jadi agak sulit cari hasil dari senamnya itu....cari dari review juga susah....tapi dari klaim di web dan info dari mbaknya, senam ini sesuai untuk wanita dengan gerakan feminin tanpa hentakan dan penggabungan pilates gitu,,,ada yang 10x dalam sebulan dan ada yang 26x dalam sebulan...biasanya member baru itu pilih yang 26x tapi itu tergantung mobilitas member juga sih...kalo orang kantoran biasanya 10x sebulan...Okelah saya akhirnya ambil yang 26x sebulan supaya penurunan berat badannya cepet haha....


Nah, pertama kali ikut senam ini, badan sakit2...ternyata cuman diem gitu, gerakannya mantaaaabhhh....fokusnya di otot perut n bokong ya menurut saya, tapi saya amati ada juga gerakan yang bikin kecil paha n lengan,,,saya suka dengan senamnya, ga ada hentakan tapi keringetan en ngebentuk badan hehe asli capek bangettt, paling cape kalo di datengin sama instrukturnya,dicek gerakannya udah bener atao ngga haha salting...oya, kadang2 sang empunya juga dateng ke studio ini dan ngebantu membetulkan gerakan kita...kalo lagi nunggu temen juga ga berasa lama karena ada cafe nya gitu di sebelahnya....dan menunya termasuk sehat2...saya paling seneng beli juice nya...gak kerasa udah 10x latihan dan alhamdulillah BB saya turun 7 kilo dan bagian2 badan mengecil sedikit, pinggang saya juga kebentuk dikit, kenapa saya tau? Karena setelah 10 hari instrukturnya ngecek progres badan kita...well, menurut saya, itu karena saya menjalankan 3 paket itu ya...terutama mantang makanan, banyak makan sayur, buah, jauhin garam,gula dan minyak hahaha loh kaya mayo ya...nah setelah 10 hari mantang makanan, saya mulai makan normal (kurangi gorengan tetepp...) dengan pola OCD per hari ini .. karena ber mayo ria selama 20 hari ga kuaaaat.....WISH ME LUCK HIHI....

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bisa share alamatnya ga? Khusus perempuan kan ya? Thanks. :)

    BalasHapus