Senin, 12 Oktober 2015

PUASA YUKKKK....SEKALIAN OCD GITUUUH

Saya ini sebenarnya secara genetika itu ndut...dari kecil sampe SD gendut, terus pas SD kelas 6, saya diet mati2an dan menghasilkan badan yang kurus pas SMP kelas 2...kurusnya drastis banget, ya gimana, skip makan pagi, makan siang cuman 1 sendok nasi dan gak makan malem...kalo kelaperan minum air putih sebanyak2nya...udah gitu saya jalan kaki dari rumah-sekolah-rumah (gatau kiloannya, lumayan lah pastinya)...efeknya ke kesehatan? Dada saya suka sesak, sampai kelas 2 SMA...saya pikir, sepertinya ini efek saya diet gila2an...yah namanya jaman dulu ya, ga ngerti program diet kaya apa...yang ada cut asupan semua...

Memasuki umur bekerja, badan saya mulai agak berisi...karena jarang olahraga meen...kerjaaa melulu, terus asupannya junk food...apalagi kalo lagi dinas keluar kota...wassalam dapet banyak traktiran, hehe...

Pas mo merit, saya diet lagi dong...kali ini mutih dengan makan tanpa garam...yakkk cuman nasi, bayem en apel....olaraganya, jalan kaki dari rumah ke kantor...Sukses? beratnya Cuma turun 4 kilo, tapi lingkar badan mengecil en baju nikahan kepake deeeh,asiiiik....tapi efeknya, sumpahhh!! Lemes abis,......saking ga tahannya,kan ada jeda tuh dari akad ke resepsi...saya langsung minta makan dikit loh dari gubukan2 yang ada hahahahahahahaha...plus deg2an sih, jangan sampeee makeup gue luntur gara2 gue makan bginian,qkqkqk

Saya pelajari, saya ini bertipe badan buah pir...gede dibawah....lemak dimana2...terlihat kurus sih kalo diliat dari atas ke pinggang,dari pinggang ke bawah? Kaya ibu2 banget hahaaahahahahh..
Untuk olahrga juga cari waktunya susaaaah bangett...akhirnya saya cari jalan pintas aja deh...OCD...Yap...saya melihat sih, anggap aja puasa...jadi saya ngelakonin seperti puasa biasa tapi dengan jendela makan yang dibatasi...saya mulai jendela makan 8 jam dulu deh...
Sekarang udah hari ke 5, jendela makan 8 jam...wish me luck yaaa....sebenernya kalo hari kerja si ga kerasa ya...tapi kalo wiken, haduuuuh berasa bangett....mungkin kalo wiken gegara ngejar2 mas Dhanu melulu, hihihihihi...jd dobel lemes...


Sofar sih saya baru turun 2,5 kg, sebelumnya 70kg....itu juga menu bukanya ngga membabi buta kok...tapi masih trans fat gitu sihhh...sekarang pulang kantor mau beli sayuran ahhh...buat bikin greensmoothies, semoga bisa lebih ngefek yaak, amiiiiin....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar