Jumat, 16 November 2012

Oleh-oleh dari Bekasi

Meskipun Bekasi tergolong deket dari Jakarta, boleh dong kasih info oleh2 dari Bekasi....

1. Brownies Kukus
Brownies kukus Hans 26 yang rasa coklat pandan,sebenernya sih banyak produsen cake yang bikin kaya gini,apalagi merek ini ga pake topping inside seperti ganache dst, tapiiiiii...rasanya enak banget lohhh...wangi pandan, meskipun saya ga tau yah itu pake esens ato pandan beneran...dan pastinya moist banget,saya pikir sepertinya dia pakai minyak goreng deh krn strukturnya moist dan lembab,me likey! tapi pas saya baca ingredientsnya, dia pake margarin..gatau lah,hehe analisa asal2an namanya juga...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar