Jumat, 16 November 2012

Oleh-Oleh dari Bandung

1. Bolu Kukus Primarasa
Merek ini salah satu jagoan di Bandung....variasi makanannya juga banyakkkk....salah satunya bolu kukus pandan ini...wangi pandan dan lembut...tidak moist sih,tapi lembuttt...tapi agak terlalu manis bagi saya
2. Brownies Primarasa
Browniesnya enakkk, moist dan kering di luar...sebelas dua belas dengan Kartika Sari deh,hehe

3. Blueberry Cake Primarasa
Penampakan luarnya standar, tapi ternyata pas di makan, hummm lembut dan selai blueberry nya enak gak manis banget dan bikin eneg...tau sendiri, susah cari selai blueberry yang enak..

4. Baso Tahu Tulen Situ Indah
Saya udah pernah makan batagor Kingsley dan Riri dan keduanya mirip dari segi rasa...meskipun saya lebih memilih Riri dari segi pelayanan nya yang mirip fast food dan rasanya yang lebih terasa ikan dan lembut. Nah si baso tahu ini saya gatau masuk kategori batagor atau siomay ?? karena sizenya lebih kecil dibanding Kingsley dan Riri meskipun dia punya varian siomay dan tahu seperti yang lainnya...kemasannya juga terlihat standar bangettt....btw saya gatau harga baso tahu ini, karena selalu dikasih hehe...
Soal rasa???aduuuuuh ternyata uenakkkk banget!!!!lembut,terasa ikannya dan asinnya juga pas...pernah iseng2 saya bawa buat bekal makan siang di kantor...temen kantor yang penasaran langsung comot dan langsung pada bilang enaaaaaak!!!! so menurut saya, baso tahu ini rasanya diatas Kingsley dan Riri, meskipun makan ini ga puas, karena ukurannya kaya ukuran somay abang2,hehe

5. Rumah Sosis
Sosisnya enakkk...dengan varian rasa yang ngebingungin,hahahha...karena pengen pilih semuanyaa!!Paling suka yang beef garlic dan cheese super

Tidak ada komentar:

Posting Komentar