Senin, 23 November 2015

HONEY LEMON SHOT, DITELATENI

Dulu...nyobain honey lemon shot sama suami...tapi  ya gitu,ga telaten, maksimal cuman 3 hari abis itu...bablas deh ngga bikin lagi...Awalnya rada takut...lemon kan asem takut kena lambung (saya ngga terlalu parah si maag nya), etapi alhamdulillah ngga tuh...
Sekarang, saya coba telatenin, alhamdulillah udah 1minggu,horee!! Dan berasa efeknya.http://www.alodita.com/2014/07/lemon-love.html..badan berasa seger, biasanya gampang banget kena flu batuk, ini baru kerasa lemes2nya doang hehe...udah gitu, pencernaan kayanya lebih bersahabat sama saya, alias tiap hari jadi bisa pup...biasanya sihhh 3 – 5 hari hehe..


Semoga bisa terus lanjut yaaagh...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar