Senin, 09 November 2015

TERGILA-GILA DENGAN SKIN CARE BASE OIL

Oke...sekarang saya tergila2..kasmaran...u name it lah...Setelah kecanduan Argan Oil, saya mulai melirik skincare base oil, baca forum di female daily dan hati saya terpanah,ciee...dengan merek Green MommyShop..Kenapa? karena dia bikin skin care yang mencampurkan banyak oil keren untuk (khusus kulit saya) kulit kering dan anti aging (daripada 1 oil, mending cari banyak oil keren yang uda bercampur jadi satu kan pasti bisa menghasilkan efek super duper dahsayat di kulit wajah saya,hehe..)...bayangin, di dalam Herbal Face Oil Aging Gracefully ada Sunflower oil, grapeseed oil, rosemary, green tea, licorice, goji berry, antana, chamomile, black seed, ginseng, rosella,  lavender essential oil, vetiver essential oil, rose essential oil, ylang ylang essential oil, sandalwood oil, rose hip oil, virgin coconut oil, frankincense oil, flax oil, jojoba oil, jasmine essential oil, nilam oil
Keren banget kaaan??? Nah saya kan uda punya Argan Oil...tadinya mau beli Rosehip oil karena review Turis Cantik, jadinya saya beli HFO Aging Gracefully aja deh,hihi...

Oya, kalo mau tau khasiat beberapa oil, bisa ke sini nih...

Saya beli di mba Lela di Depok...awalnya dia hanya sarankan Pure Rose Water n HFO Aging Gracefully aja...tapi saya kalap,hihi...akhirnya saja beli ini itu tentunya dengan konsultasi dulu ke mba Lela...

So, yang saya beli adalah :
  1. Pure Rose Water
Baca review, saya memilih ini karena melembabkan kulit dan bisa dipakai ke normal sampe kombinasi...kalo yang Real Rose Toner itu untuk kulit yang kering,rusak dan ada vinegarnya dan kalo kulitnya udah membaik bisa pake Pure Rose Water,ah saya pilih ini aja deh biar ga bolong kantong...
Saya suka banget sama toner ini, wangi mawar, dan bener2 melembabkan kulit muka..
  1. HFO Aging Gracefully
Ah mantap lah ini....di kulit lembut, kenyal,glowy, saya pakai ini untuk malam hari karena ada kandungan grapeseed,rosehip oil yang ga oke kalo kena matahari
  1. Safe Sunscreen Deluxe Improve Formula
Yang improve ini berdasarkan review sedikit white cast nya...dan memang di saya ngga ada white cast...begitu di templok di muka langsung sedikit meleleh seperti butter...tapi emang rada oily dikit, jadi butuh trik pas aplikasi bedak...tapi kadang2 saya ga pake bedak sih
  1. Forest Eyes Are Alive
Pengganti krim mata saya...enak,nyaman, ada sensasi segar karena mengandung peppermint
  1. Cendana Dew
Tadinya mau beli blossom serum, tapi kata mba Lela, bagusan ini karena kulit saya kering (ga ada problem jerawat,Cuma kulit kering menua keriput,haha nenek2) daaaan bener ajaaa....wangi cendana2 gitu,sampe art saya ketakutan kok ada bau2 menyan gitu sih...haha..meresap banget di kulit dan lembuttt...Eh, ada Tamanu oil loh di serum ini...

Banyak yak, dan kemungkinan akan bertambah lagi bulan depan hihi...

Nah,tahapannya gimana dong,soalnya ini oil2 semua...saya siasatin gini :
  1. Pagi hari mau brangkat kerja : cuci muka pake sabun bayi , keringin – templokin pure rose water – templokin Argan Oil ke muka,leher,kulit mata (sambil pijit2 manja), tunggu 15 menit – templokin Safe Sunscreen Deluxe Improve Formula, tunggu 5 menit – templokin bedak
  2. Malam hari mau tidur : cuci muka pake sabun bayi , keringin – templokin pure rose water – templokin Cendana Dew tunggu 10 menit – templokin HFO Aging Gracefully – Templokin Forest Eyes


Hasilnya?? Udah 4 hari pake lenongan kaya gini, kulit saya lebih baik dari sebelumnya...Rempong ya? Yes!!! Maklum, semakin tua harus dijaga lah...

Update ! Kan katanya kita perlu merotasi oil2an ini supaya kulit kita tidak jenuh,jadiiii...........
Saya niat and ngincer beli rosehip seed oil (untuk pemakaian single use - mencerahkan dan mengencangkan) di wajah, grapeseed oil (pemakaian single use - mencerahkan) di wajah dan kantung mata, rice bran oil (mencerahkan ) , cranberry oil untuk kantung mata ..hihi...tapi ngabisin yang ada dulu laaaah....

Etapi, saya beli untuk badan nihhh (tar riview deh):
1. Grapeseed oil dan rice bran oil dari GMS untuk pemakaian di malam hari
2. Red raspberry oil untuk pagi hari, sebagai spf alami, saya beli di Elea...(btw, harga rosehip seed oil n argan oilnya lumayan murah disini dibanding Madre...tar coba aaaah...tapi memang GMS gaa ada yg ngalahin, harganya lebih terjangkau lagi)

Selain itu, saya minat banget pengen bikin masker2an natural...hihi...beberapa acuan saya dari sini :
1. Akucantikk
2. Lintang
Oya, ibu saya (60 tahun) setiap hari maskeran putih telur - cuci - irisan timun...mukanya sukses kenyal glowy dan cerah (sampe temen2nya pada penasaran,rahasianya apa..plus ga makan dadging merah ya)...pengen banget deh ada waktu maskeran begonoan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar