Rabu, 17 September 2014

Local Special Sirloin Steak - Steak 21 Tebet

Paling seneng sama resto steak hotplate nan terjangkau ini...saya suka saosnya...enakan ini daripada fiesta steak...nah di resto ini ada menu baru, saya cobalah...

Minggu-minggu ini kayanya saya bakal makan diluar, ada partner in crime, mba Adel hihihi..duh kapan diet yah..disangka ibu2 hamil melulu...nangissambilngemutseprekarenakelaperan

Penampakan di foto berbeda dengan penampakan sebenarnya,biasa laaaah...Saya pesan yang well done porsi reguler dengan mashed potato ...

Dari penyajiannya aja udah bikin ngiler, dagingnya juga lembut ngga alot...karena ini sirloin ya wajar aja ada lemak2 sedikit..Saosnya banyak bangetttt dan yummmeh sekalii....saosnya tandas saya lahap bersama mashed potato...

Ukuran reguler sih menurut saya terlalu sedikit ya...tapi karena di jalan saya sudah makan banyak, jadi porsi reguler bagi saya cukuplahhh....mashed potatonya agak encer tapi masih pekat sihh dan enakk juga, wangi butter bangett..(tapi kayanya gak pake wysman deh ahahahaha) nah yang ngecewain adalah sayurannya, sedikit bangettt....udah gitu ga ada menu tambah sayuran doang..kalo di Abuba Steak kan boleh tu nambah sayuran doang (asal bayar)..

Jadi pengen bikin mashed potato...resep dari justtryandtaste kayanya gampil nih...kira2 Mas Dhanu mau gak ya? secara dia kurang suka sama kentang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar