Selasa, 16 September 2014

Bakso Kumis - Lapangan Blok S, Jakarta Selatan

Ahahahahaha..postingan telat...padahal jajanan ini udah tersohor dari tahun1970...
Sebenernya saya mau mulai posting wisata kuliner lagi...dan bakso kumis ini adalah favorit saya dari dahulu...dannn favorit bapak saya juga,ihihihi...ya iyalah wong dia berdiri tahun 1970 berarti pas jamannya bapak saya pacaran sama mantan pacarnya yang dulu (atau sama ibu saya??hihi)....Bahkan Dahlan Iskan aja suka sama bakso ini...

Bakso ini berukuran besar, cukup memesan 3 buah saja udah kenyang kok! Ada dua varian bakso, polos dan urat..saya suka urat!! ada kenyel2 tetelannya gitu...baksonya lembut, enak deh pokoknya...kaldunya gurih banget, saya paling suka model beningan, agar rasa kaldunya tetap terjaga...


Kalau yang doyan toppingan bakso, bukan disini tempatnya...toppingnya cukup sederhana : daun seledri, bawang merah goreng,cuka,kecap dan sambal..

Saat ini sih per pcs dihargai Rp.7.500, tergolong mahal yah hahahaha....warung ini buka dari pagi sampai malam...pagi maksudnya dari jam 9.30 pagi lohhh...kadang2 saya sarapan disini,wkwkwkwk, kalo lagi ada urusan di daerah ini sih...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar