Jumat, 21 Februari 2014

Lapis Daging Ala Mamanya Just Try and Taste

Bingung ngolah daging,blogwalking ke justtryandtaste....ketemulah resep ini....kebayang rasanya indonesia banget dengan sedikit kuah kecap hehe...

Curi2 waktu di saat si jagoan lagi bobo dan bermain hihi....seperti biasa resep saya link in aja yahhh...saya ga pake lengkuas n asam jawa soale lg ga ada...zzzz sebel deh kalo ada bahan2 yang ngga lengkap, jadi ga bisa full ngrasain otentik rasanya zzzzzz....

Tapi gapapalah....rasanya enakkk koooook banget malah hehe...saya bikin stok banyak taro di freezer....foto menyusuuul :D

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus