Kamis, 30 Januari 2014

Kebab dan Tortilla

Panasss liat blognya Dasanida....jadi pengen bikin hehe...
Secara alasannya sama dengan Dasanida, penghematan :p

Testimonial rasa : rasanya lumayan mendekati lah dengan kebab asli meskipun rasanya sangat mild banget yah...untuk tortilla nya, kirain satu bulatan menghasilkan tortilla ukuran kebab pinggir jalan,gataunya sizze nya mini banget, 3kali lep lah haha...cuman kalo udah agak lama di diemin jadi keras...beda dengan tortilla kebab pinggir jalan,..kenapa yah? apa gara2 saya ga pake baking powder??

Karena saya males posting, resep liat di link aja yah....saya ga pake condimentsnya, plek2 ikutin resep bikin kebab n tortillanya (tp tanpa BP doang)
Resep asli dari Dapur Griya Khayangan

Makasi Dasanida atas dorongannya supaya saya tetep posting resep...meskipun sekarang maenannya link2 melulu hahahahaha....takut mas cilik keburu oek-oek lagi soalnya hihihihiihi...

salam busui...(apa cobaa)

1 komentar:

  1. salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

    BalasHapus